Breaking News
Loading...
Thursday, January 30, 2014

Cara Mengembalikan BBM Versi 8 Menjadi Versi 6 dan 7

4:14 AM
hari ini saya akan membagikan tips dan trik terbaru tentang Smartphone kesayangan kita yaitu Blackberry. Pada artikel ini saya akan menjelaskan tentang Cara Mengembalikan BBM Versi 8 Menjadi Versi 6 dan 7.
   Setelah kemarin Blackberry telah mengupdate BBM versi terbaru nya yaitu BBM Versi 8 atau biasa disebut juga BBM Versi Android. Banyak para user yang berkomentar bahwa BBM versi android memang bagus, tetapi Loading nya sangat lama, tidak seperti BBM versi yang sebelum nya, ringan,cepat dan simple. Banyak teman-teman yang meminta kepada saya agar BBM nya dikembali kan seperti versi yang sebelumnya. Karena di Blackberry World kita tidak bisa mengembalikan BBM versi lama. Oleh karena itu, saya akan memberikan beberapa tips agar BBM anda kembali seperti Versi yang sebelumnya. Silahkan simak saja cara berikut ini.
Recover BBM

CARA PERTAMA

  • Silahkan dicoba saja satu persatu BBM versi lamanya.
  • Ambil saja Langsung dari BB anda.
  • Saya simpan dengan rapi file nya
  • Silahkan KLIK DISINI
  • Pilih lah BBM yang sesuai dengan Blackberry anda
  • Kemudian Klik INSTALL dan tunggu Hingga Selesai.
  • Lalu Restart Blackberry anda.
  • Selamat BBM anda sudah kembali seperti semula.

    CARA KEDUA

  • Jika cara pertama anda tidak mengerti, silahkan gunakan cara ini,
  • Langsung saja ambil bbm nya dr BB anda KLIK DISINI
  • Pilih sesuai jenis bb anda
  • Tunggu sampai proses instalasi selesai
  • Restart BB anda
  • Selesai
NB : Cara diatas tidak mengubah pengaturan apapun, baik itu KONTAK,NAMA dan Lain-lain. Aman !

UPDATE !!!!

Jika cara tidak berhasil, silahkan gunakan BBM dibawah ini.



  • BBM Versi 6 dan 7 untuk Semua Versi BBM
  • Jika BBM anda hilang, silahkan restart BBM nya, kemudian download lagi file nya. terima kasih.

    Jika file nya error lagi, silahkan komentar !
    Oke, sekian dulu dari saya tentang Cara Mengembalikan BBM Versi 8 Menjadi Versi 6 dan 7, semoga bermanfaat bagi anda semua. Bila ada yang kurang jelas silahkan berikan komentar anda dibawah ini. Dan bila ada kesalahan dari kami, mohon dimaafkan. Sekian dulu artikel ini, Terima Kasih telah berkunjung.





    Sumber :thanks :D
    Next
    This is the most recent post.
    Older Post

    3 komentar:

    1. mnrt ane bagusan yg lama sih. yg sekarang mkin alay aja tampilannya

      ReplyDelete
    2. andro ane gak bisa instal bbm gan kenapa ya
      maksud nya gak bisa masuk sever nya

      ReplyDelete

     
    Toggle Footer